Breaking

LightBlog

Monday 6 October 2014

DAFTAR HP ANDROID TERBAIK 2014

Pada saat sekarang ini Android hampir menguasai sekitar 70% pasar Smartphone secara global.

Khusus untuk kamu pengguna dan penggemar Smartphone Android, pastikan kamu tidak ketinggalan apa-apa saja android terbaik tahun ini, cekidot kita langsun
g aja ke TKP, berikut daftar-daftarnya :

1. Google Nexus 5











Siapa yang enggak kenal android keren satu ini, Smartphone yang dibuat langsung oleh google ini memang selalu ditunggu kehadirannya. Google yang bekerjasama dengan perusahaan ternama LG siap bersaing mengalahkan merek ternama lainnya. Harga yang ditawarkan pun dibilang sangat terjangkau bagi para penggemar android yang dikisarkan sekitar 4 jutaan, mengingat spesifikasi yang ditawarkan sangat tinggi dan terbaik di kelasnya.

2. Samsung Galaxy S5 Active














Samsung bisa dibilang adalah salah satu produk android terbaik saat ini. Inovasi yang mereka keluarkan selalu menjadikan produknya menjadi yang terdepan. Salah satu produk unggulannya adalah Samsung Galaxy S5 Active. Galaxy S5 Active merupakan adaptasi dari S5 anti-banting dan sangat cocok untuk anda yang sering ceroboh terhadap gadgetnya hehehe... . Sayangnya gadget keren ini tidak tersedia di Indonesia :( .


3. Samsung Galaxy Note4.














Samsung selalu membuat produk unggulan untuk para penggemar android. Bayangkan saja,spesifikasi yang bernilai tinggi dengan harga terjangkau membuat para pemain gadget "memburunya", mulai dari layar selebar 5,7 inci dan dibekali dengan processor "octa core". Bagi anda yang suka selfie ini sangat cocok karena mempunyai kamera utama sebesar 16 MP dan kamera depannya 3,7 MP. Untuk penyimpanan, android ini memiliki RAM sebesar 3 GB. Soal harga, gadget keren ini dibandrol sekitar 9,5 jutaan, namun bagi pelanggan yang memesan pre-order akan diberi diskon 800rb. Gimana sangat cocok bukan mengingat dengan kualitasnya yang tinggi?


Itulah beberapa daftar hp android terbaik saat ini dan mungkin bisa menjadi salah satu pilihan anda.




No comments:

Post a Comment

Adbox