Breaking

LightBlog

Wednesday 18 February 2015

Cara Mendapat Penghasilan Melalui Android

Halo, sobat tablet android kali ini saya akan mau membahas tentang bagaimana
cara dapet uang alias penghasilan yang menggiurkan dengan android sobat. Bagi sobat yang memiliki tablet/smartphone android sungguh disayangkan apabila gadget sobat hanya untuk bermain game dan download aplikasi saja. Berikut saya kasih tips bagaimana mendapatkan uang dengan mudah dan seru melalui android.

Sudah taukah sobat semua dengan aplikasi Whaff Rewards? Jika belum sobat semua harus tau karena Whaff merupakan aplikasi yang memberikan uang berupa dollar bagi usernya. Caranya adalah sebagai berikut:

Pertama, silahkan didownload dulu Whaff Rewards di Play Store sobat
Setelah itu buka aplikasinya kemudian sobat akan diminta login dengan akun facebook sobat.

Setelah login sobat akan diminta memasukkan kode invitation.

Kode Invitationnya adalah : AT50152


PENTING!!! yang satu ini jangan dilewatkan karena kalau sobat memasukkan kode invitationnya sobat bisa langsung dapat bonus 0,3 $ atau sekitar Rp 4000, kalau sobat melewatinya permintaan invitation tidak akan muncul lagi dan sangat mubazir jika melewatinya.


Setelah itu saldo sobat akan bertambah 0.3 $. Lumayankan buat modal awal kemudian ikuti misi-misi selanjutnya yaitu :

Download aplikasi yang disediakan Whaff di bagian Premium Picks dan sobat langsung mendapatkan dollar berikutnya. Tidak hanya itu, sobat juga bisa memainkan aplikasinya sekitar beberapa menit dan dollar selanjutnya akan datang dan juga ada misi tidak uninstall aplikasi, artinya sobat jangan uninstall dulu aplikasi nya karena sobat akan mendapatkan dollar jika tidak uninstall. 

Sobat juga bisa mendapatkan dollar di Whaff Picks dan Other Picks yang didalamnya juga berupa aplikasi-aplikasi yang disediakan untuk didownload.

Setelah saldo sobat telah mencapai minimal payout (10 $) sobat bisa langsung mencairkan saldo sobat ke akun Paypal sobat atau dengan gift cards yang bisa memudahkan sobat untuk membeli item game secara online.






















Bukti kalau Whaff benar-benar membayar :



Nah itulah cara mudah dan seru mendapatkan uang melalui Android dengan  Whaff Rewards. Selamat menjadi kaya :D hehehe...

No comments:

Post a Comment

Adbox